Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengharapkan dengan telah dibangunnya Markas Polisi Resor (Mapolres) Kotabaru bisa menjadi penyemangat kerja baru Kepolisian setempat.

"Mudah-mudahan bangunan ini selain memberikan kenyamanan kerja kepada personil Polres Kotabaru juga menambah semangat dalam memberikan pelayanan," kata bupati, usai peresmian Gedung Sanika Katyawada di Jalan Diponegoro, dilaporkan Sabtu.

Bupati mengucapkan selamat datang Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto, beserta istri di Kabupaten Kotabaru untuk meresmikan gedung di Markas Komando (Mako) Polres Kotabaru.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto mengucapkan, terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak, khususnya Pemkab Kotabaru, pengusaha untuk renovasi Mako  Polres Kotabaru, dan beberapa bangunan lainnya.

Ia berharap, dengan bangunan Mako Polres Kotabaru yang baru ini kinerjanya harus meningkat terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu mewujudkan citra Polri yang baik sebagai pengayom, pelindung, dan melayani mayarakat.

"Dengan gedung baru tentu semangat kerja jajaran Polres Kotabaru harus lebih meningkat lagi dalam melayani masyarakat dan kerjasama maupun kolaborasi antara pemerintah daerah, Forkopimda, juga pengusaha harus tetap terjalin," tuturnya.

Selain itu acara juga dirangkai dengan peresmian pangan Lestari Bhayangkari Wicaksana Laghawa, peletakan batu pertama renovasi total Klinik Bhayangkara, peresmian rumah baca Bhayangkari, dan peresmian terbentuknya balai wartawan presisi Polres Kotabaru.
 

Pewarta: aqsin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022