Anggota DPRD Balangan Erly Satriana bersama Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin melaksanakan pemantauan vaksinasi anak di SDN Mantimin dan SDN Bungur Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan.

"Pemantauan ini sendiri kami lakukan untuk membantu Pemkab Balangan dalam memastikan proses vaksinasi anak usia 6-11 tahun berjalan baik dan lancar sesuai target yang telah ditetapkan," kata politisi PAN Erly Satriana di Paringin, Selasa.

Menurut dia, anak-anak sendiri sangat antusias dalam hal mengikuti vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah. Para orang tua juga mendukung anaknya untuk divaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Erly juga mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme anak-anak dalam mengikuti vaksinasi COVID-19 di sekolahnya masing-masing.

"Saya senang sekali melihat antusiasme anak-anak ini dalam mengikuti vaksinasi. Kita semua tahu, saat ini vaksinasi adalah ikhtiar terbaik yang kita miliki untuk mencegah penularan COVID-19 ini," ungkapnya.
Anggota DPRD Balangan Erly Satriana dan Kapolres Balangan saat mengunjungi rumah warga di Balangan, Selasa (22/2/2022). ANTARA/ragil darmawan


Sementara Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin terus mengimbau, khususnya kepada warga masyarakat Balangan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Serta senantiasa berikhtiar, dalam hal melawan COVID-19 ini dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu bervaksin.

"Mari kita terus terapkan disiplin protokol kesehatan, jangan berkerumun, selalu memakai masker saat bepergian, mencuci tangan dan bervaksin hingga dosis ketiga," pungkasnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022