Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah siap menerima setiap permasalahan yang disampaikan aparatur sipil negara atau curhatan sepanjang demi kebaikan bersama dan keharmonisan organisasi. 

"Tolong akrab antara sesama ASN dan jangan membawa masalah di lingkup setdako keluar. Jika ada masalah laporkan ke sekda saja, saya siap menerima, silakan datang ke ruangan," ujarnya di Banjarbaru, Selasa.

Sebelumnya, pernyataan tersebut disampaikan sekda di depan seluruh ASN lingkup Setdako Banjarbaru pada penandatangan dokumen perjanjian kinerja lingkup Sekretariat Daerah di Aula Gawi Sabarataan. 

Menurut sekda, seluruh bagian di lingkup setdako merupakan kesatuan sehingga harus saling menjaga keharmonisan dan jika terdapat permasalahan hendaknya selesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Kami siap memfasilitasi agar setiap permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik dan tuntas sehingga tidak sampai menjadi suatu polemik di luar Pemkot Banjarbaru," ucapnya menekankan. 

Dikatakan, seluruh ASN diharapkan selalu menjaga integritas disamping profesional dalam menjalankan tugas sesuai tugas pokok serta fungsinya agar organisasi berjalan dengan baik dan tanpa hambatan. 

Dijelaskan, integritas itu dituangkan dalam penandatangan yang menjadi bagian dari upaya meningkatkan kinerja dan memudahkan evaluasi, serta monitoring kinerja ASN lingkup pemerintah kota. 

"Bekerja sebaik-baiknya dan selalu bersyukur serta yakin atas apa pun yang dijalani karena jika bersyukur akan bernilai ibadah. Jadi syukuri dan nikmati apa yang sudah diberikan kepada kita," pesannya. 

Penandatangan perjanjian kinerja lingkup setdako dihadiri Inspektur Kota Rahmat Taufik, Kepala Bappeda Kanafi dan Kepala BKPP Sri Lailana, serta Kabag dan Sub Koordinator Sekretariat Daerah Banjarbaru.



 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022