Pemerintah Kota Banjarbaru bersama Antara Digital Media siap bekerja sama meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui inovasi dengan menggunakan teknologi berbasis sarana komunikasi dan informasi. 

Hal itu terungkap dalam pertemuan Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dengan manajemen Antara Digital Media di Banjarbaru, Kamis menindaklanjuti perjanjian kerja sama yang dilakukan beberapa waktu lalu.


Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersyukur atas silaturahmi dengan Chief Executive Officer (CEO) Antara Digital Media Darmadi yang banyak berbincang menyampaikan berbagai hal terkait kerja sama.

"Kami bersepakat untuk menggunakan teknologi dan inovasi bersama Antara Digital Media. Semoga melalui inovasi baru mampu meningkatkan PAD dan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat," ucap Aditya.

Sementara, CEO Antara Digital Media Darmadi menyampaikan komitmen yang disepakati bersama dalam MoU dan PKS segera direalisasikan, diantaranya menyiapkan titik lokasi videotron outdoor dan indoor.

"Lokasi videotron outdoor sudah disiapkan dan tiga titik untuk indoor direalisasikan tahun ini, disamping  smart text yang dikembangkan untuk membantu meningkatkan PAD Kota Banjarbaru," katanya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022