PT Saptaindra Sejati menyerahkan bantuan masker ke Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui program Adaro Nyalakan Raga untuk mendukung Gerakan Sejuta Masker di 'Bumi Saraba Kawa' ini, Rabu (12/1).

Bantuan 28.750 lembar masker kain 3 ply Logo Adaro Services ini merupakan bagian tanggungjawab sosial PT SIS tahun 2021 dengan total bantuan sebesar Rp237.187.500.

Manager General Affair PT SIS Tri Nugroho menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Tabalong Anang Syakhfiani disaksikan Wakil Bupati Mawardi dan Sekda Abdul Muthalib Sangadji serta para pejabat lingkup Pemkab Tabalong.

Bantuan ini sebagai tindaklanjut dan komitmen perusahaan terkait SK Bupati Tabalong tentang penetapan program CSR PT Adaro Indonesia dan mitra kerja dengan Pemkab Tabalong.

"Kami yakin dan percaya pelaksanaan program CSR tidak akan berjalan baik tanpa dukungan, bantuan dan partisipasi semua pihak," jelas Project Manager PT SIS Sugeng Wibowo dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan  Tri Nugroho.

Selanjutnya manajemen PT SIS berharap dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat dan pemerintah agar perusahaan terus maju dan berkembang bersama masyarakat sehingga bisa berpartitipasi dan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan daerah sekitar operasional perusahaan.

Program CSR PT SIS tahun anggaran 2021 sendiri telah menyalurkan sebanyak 37 ribu lembar masker untuk Kabupaten Tabalong sebagai dukungan percepatan pencegahan COVID-19 yang kini masih berlangsung.

 Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas partisipasi PT SIS dalam mendukung Gerakan Sejuta Masker.

"Semoga kolaborasi dan sinergisitas ini tetap berlanjut dan kegiatan PT SIS di Kabupaten Tabalong berjalan lancar sehingga bisa memberi kontribusi bagi daerah," ungkap Anang.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022