Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi atas diresmikannya PT Tanur Muthmainnah Tour and Travel cabang Banjarmasin.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Fathurrahman mengatakan bisnis tour dan travel memiliki potensi yang menjanjikan di Kalsel, terutama untuk jasa perjalanan umroh.

"Khusus ibadah haji dan umroh, masyarakat Kalimantan Selatan mempunyai keinginan yang sangat tinggi, hal ini sesuai dengan karakter masyarakat Kalsel yang religius," kata Fathurrahman, Banjarmasin, Kamis (6/1/2021).

Melihat antusias masyarakat Banua yang tinggi untuk beribadah haji dan umroh, Fathurrahman mengingatkan kepada setiap perusahaan tour dan travel yang melebarkan sayap usahanya di Kalsel untuk berbisnis secara islami dan profesional.

"Saya kira PT Tanur Muthmainnah Tour dan Travel memiliki pengalaman yang cukup baik dan kerja yang profesional dalam melayani paket-paket perjalanan ibadah haji dan umroh ini," tuturnya.

Lebih jauh, Fathurrahman mengajak para pengusaha tour dan travel di Kalsel untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam mensejahterakan rakyat dan memajukan perekonomian Banua.

"Mari kita bersama-sama membangun Banua ini dengan memantapkan kolaborasi antara pemerintah dan dunia usaha dalam mensejahterakan rakyat dan memajukan perekonomian," tukasnya.

Sementara, CEO PT Tanur Muthmainnah, Muhammad Reza Fahlevi mengungkapkan, bukan tanpa alasan pihaknya melebarkan sayap di Kalsel.

“Selain melihat antusias masyarakat Kalsel yang tinggi terhadap wisata religi, PT Tanur Muthmainnah juga berniat untuk memberikan solusi serta mengajak masyarakat di Kalsel khususnya untuk melaksanakan ibadah umroh dengan mudah tanpa memikirkan atau memusingkan biaya. Karena itu tadi, kami menawarkan solusi,” ucap Reza. 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022