Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono didampingi Sekretaris Daerah Said Abdullah memimpin rapat koordinasi bulanan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah yang perdana tahun 2022 lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru  

Kegiatan bulanan yang dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru, Senin diikuti staf ahli wali kota, asisten, inspektur, seluruh kepala SKPD, kepala bagian lingkup Setdako, hingga camat lima kecamatan. 

"Kami minta serta seluruh SKPD melaporkan dan mengkonsultasikan serta berkoordinasi kepada kepala daerah apabila terdapat persoalan atau permasalahan sehingga bisa diselesaikan," ujar wawali. 

Sebelum rakor perdana 2022 dimulai, dibahas hasil tindak lanjut rakor SKPD bulan Desember 2021 dimana seluruh SKPD telah menindaklanjuti persiapan laporan tahunan keuangan maupun program sesuai capaian realisasi.

Seluruh SKPD juga melaporkan telah melaksanakan gotong royong dengan tujuan membersihkan lingkungan dan drainase di lingkungan seluruh kantor guna mitigasi banjir dan genangan air seiring musim hujan. 

Pembahasan juga terkait LHKPN dan SKP oleh BKPP Kota Banjarbaru, juga terkait inovasi daerah dari Bappeda serta penyampaian Standar Operasi Prosedur,  SAKIP dan pembuatan PK dari Bagian Organisasi.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022