Pemerintah Kabupaten Kotabaru di Provinsi Kalimantan Selatan mengapresiasi perusahaan perkebunana kelapa sawit PT. Bersama Sejahtera Sakti (BSS) yang telah melibatkan diri turut membangun daerah, melalui program corporate social responsibility (CSR).

Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Akhmad, umat mengatakan Pemkab Kotabaru mengapresiasi langkah perusahaan khususnya dalam penanganan COVID-19 dan masalah kesehatan.

"Bantuan dari PT. BSS berupa mobil ambulance, dan pemberian paket sembilan bahan pokok (sembako) ini sangat membantu penanganan pandemi COVID-19. Ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi nyata pihak swasta untuk bergerak bersama pemerintah," ujarnya.

Program CSR PT BSS kali ini berupa pambagian 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar Kecamatan Pulau Laut Timur, hibah kendaraan ambulance untuk Puskesmas Berangas.

Camat Pulau Laut Timur, Tri Basuki Rachmad, berterimakasih kepada pimpinan perusahaan yang sudah memberikan 200 paket sembako kepada warganya dan donasi ambulan untuk puskesmas Desa Berangas dalam penanganan warga apa bila ada terpapar COVID-19 di Kecamatan Pulau Laut Timur.

Perwakilan Minamas, Widoyo, menuturkan, program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang terdampak COVID-19.

Ia berharap mobil ambulan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Puskemas Berangas dalam penanganan COVID-19.

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021