Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono menerima kunjungan silaturahmi pengurus Forum RT/RW sekaligus menyampaikan program-program yang disiapkan ke depan. 

Pertemuan yang dilaksanakan di Loby Balaikota, Selasa berlangsung santai penuh kekeluargaan diisi perkenalan wali kota dan wakil yang bergantian menyampaikan program dan meminta dukungan agar semua lancar. 

"Kami berharap program yang sudah direncanakan pemerintah mendapat dukungan seluruh pihak termasuk Forum RT/RW sehingga semuanya bisa berjalan lancar sesuai dengan perencanaan," ujar wali kota. 

Selanjutnya, wali kota menyampaikan program seperti RT mandiri, home care bagi kalangan lanjut usia hingga penyediaan fasilitas perkotaan yang diperlukan seiring kemajuan jaman dan pengembangan daerah. 

Ketua Forum RT/RW Kota Banjarbaru Sutrisno mendukung penuh program yang sudah direncanakan Pemkot Banjarbaru karena manfaatnya untuk kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami sangat mendukung program Pemkot Banjarbaru melalui duet wali kota dan wakil wali kota karena apa pun yang dikerjakan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021