Menjelang peringatan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang jatuh puncaknya pada 2 Desember 2021 mendatang, Pemkab HSS memilih untuk merayakannya dengan konsep berbagi bersama para lansia asuh, sehingga seluruh pejabat Pemkab HSS berbagi dengan para lansia asuh masing-masing.

‎Dalam berbagi jelang peringatan hari jadi tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, H. Muhammad Noor, mengunjungi lansia asuhnya "Nenek Sampurna",  warga Desa Panjampang Bahagia, Kecamatan Simpur.

Baca juga: Berbagi kebahagiaan dengan lansia konsep Pemkab HSS sambut hari jadi

"Hari ini mengunjungi lansia asuh Ibu Sampurna, ini sudah yang ke empat kalinya. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan berbagi dalam menyambut hari jadi ke-71 Kabupaten HSS," katanya, Senin (22/11) kemarin.

Diharapkan dia, lansia tetap jadi perhatian semua pihak dan ia mendoakan mereka agar tetap sehat, dan bisa menjalani kehidupan mereka dengan baik sampai akhir hayat.

Baca juga: Senam massal dan fun bike semarakkan hari jadi HSS

Di saat mengunjungi lansia asuhnya, ia memberikan bingkisan kepada Nenek Sampurna yang didampingi Sekretaris Dinas Sosial, Hj. Rabiatul Adawiah, Kabid Rehabilitasi Sosial Sri Wiyono, Penjabat Kepala Desa Panjampang Bahagia, Najmiatul Habibah.

Diketahui, Nenek Sampurna berumur 74 tahun, sebelumnya pernah mendapatkan program Jaminan Hidup Bagi Lanjut Usia (Jadup Lansia), sekarang berpindah ke Program Keluarga Harapan (PKH) Lansia, serta mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021