Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berdialog bersama unsur masyarakat Kecamatan Liang Anggang dalam rangka silaturahmi sekaligus berbagi informasi hingga menjaring masukan terkait permasalahan perkotaan. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Liang Anggang, Senin diikuti Kepala Bappeda Kanafi, Kepala Dinas Perkim Muriani, Dinas PUPR dan BPBD Kota Banjarbaru, dan Kabag Pemerintahan Setdako Sartiyuni.

Sementara, unsur kecamatan yang hadir adalah Camat Liang Anggang Adriannoor Rivai, empat lurah pada kecamatan setempat, Forum RT/RW serta LPM Kecamatan Liang Anggang dan undangan lainnya.

"Pertemuan ini menjadi sarana bagi kota untuk mempererat kebersamaan dan saling memberikan informasi, masukan, dan kritik perkembangan dan permasalahan pembangunan di Banjarbaru," ujar wawali. 

Menurut dia pihaknya menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada jajaran aparatur pemerintah, forum RT/RW, LPM dan TP PKK serta seluruh unsur masyarakat Kecamatan Liang Anggang.

Disebutkan, seluruh masyarakat telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan peran aktif dalam mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kota Banjarbaru. 

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung sudah program pembangunan termasuk berjuang bersama mengatasi pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia termasuk Banjarbaru," katanya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021