Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan tahun 2021 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). 

Kegiatan yang dilaksanakan di lobby BPKAD dihadiri Asisten Pemerintahan Fahrudin, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Puspa Kencana, Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito.

"Penandatanganan ini sebagai tindak lanjut penandatangan SKP Perjanjian Kinerja antara wali kota dengan kepala SKPD, dan sekarang antara Kepala SKPD dengan bawahannya secara berjenjang," ujarnya. 

Ia mengharapkan, ASN yang sudah menandatangani SKP menjalankan tugas sesuai isi dari perjanjian kinerja dengan pedoman tugas pokok dan fungsi sehingga roda organisasi dapat terus berputar. 

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Banjarbaru Jainudin mengatakan, dibutuhkan kesamaan persepsi dan komitmen pimpinan sebagai atasan hingga ke bawahan sekaligus bahan evaluasi.

"Komitmen ini menjadi bahan acuan bagi ASN dalam menjalankan tugas sekaligus menjadi bahan evaluasi atas keberhasilan atau kegagalan dari pimpinan dan menjadi dokumen berupa SK," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021