Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif berkunjung ke Kecamatan Pulau Laut Tengah untuk mendapatkan masukan dari pegawai kecamatan setempat.

"Saat silaturrahmi ini hendaknya pihak kecamatan dapat menyampaikan keluhan, dan permasalahan pelayanan yang ada di masyarakat sehingga nantinya kita bisa mencari jalan keluar terbaik guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Wakil Bupati, dilaporkan, Senin. 

Andi Rudi Latif mengaku ingin mendengarkan langsung kekurangan, keluhan dan kendala kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga kami sebagai pihak pemerintah bisa memberikan solusi yang terbaik untuk kemajuan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya, dalam siaran pers.

Ia menambahkan apabila nantinya terjadi kendala atau pun permasalahan,  pihaknya bisa langsung mengkoordinasikan kepada dinas terkait, sehingga bisa langsung ditangani oleh dinas terkait.

Sementara itu, Camat Pulau Laut Tengah Hj Melinda Ratna Agustina, menyambut baik dengan kedatangan Wakil Bupati Kotabaru ke wilayah Pulau Laut Tengah.

"Kami merasa bangga karena Wakil Bupati Kotabaru dapat berkunjung dan bersilaturrahmi ke wilayah kami, kunjungan menjadi suport dan semangat kepada staf kami dalam melayani masyarakat ke depan," paparnya.
 

Pewarta: ihi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021