Didampingi Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyerahkan secara simbolis kunci rumah warga Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Rusdi yang telah direhab 100 persen melalui program fisik TMMD ke-112 Kodim 1002/HST, Kamis (14/10).

Bupati berpesan kepada Rusdi agar merawat rumah supaya mencapai usia pakai yang maksimal dan rumah tersebut ditempati bersama keluarga.

Sementara itu, Rusdi pada kesempatan penyerahan kunci rumah miliknya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemkab HST, sehingga dirinya dan keluarga tidak lagi merasa takut apabila hujan, karena rumah barunya sudah layak huni.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyapaian ucapan terima kasih kepada Forkopimda HST atas dukungannya dan juga kepada masyarakat yang telah membantu program TMMD sehingga apa yang direncanakan semua dapat terlaksana dengan baik.

"Tentunya ini akan bermanfaat bagi kita semua, apabila kita bisa mensyukurinya dengan cara turut merawat jalan maupun seluruh pembangunan yang sudah ada ini, sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuntasnya.

Baca juga: TMMD ke-112 di Kabupaten HST ditutup Danrem 101/Ant, pembangunan 100 persen selesai
Baca juga: Kanopi di Blog G Pasar Keramat Barabai rusak dan membahayakan warga
Baca juga: Ketahuan di CCTV, pencuri di warung makan Barabai dibekuk Polisi

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021