Wakil Bupati(Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, menyampaikan jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Tahun 2022, dalam rapat paripurna DPRD HSS. 

Ia mengatakan, berterima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah menyampaikan pertanyaan, tanggapan, saran dan dukungan.
 
"Kami juga berharap agar diberikan masukan dan saran dari fraksi-fraksi, baik dari Gerindra -Pan, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PKS, Fraksi PKB. Fraksi Nasdem dan Fraksi Golkar pada tahapan selanjutnya," katanya, Senin (10/10) pagi.

Dijelaskan dia, dari pemandangan ke enam fraksi di DPRD, sependapat bahwasanya perlu kecermatan bersama eksekutif maupun legeslatif, selaku mitra kerja dalam pembahasan raperda APBD Tahun Anggaran 2022.

Hal ini dilakukan untuk nantinya dapat memberikan manfaat bagi pemulihan ekonomi dan peningkatakn kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengharapkan pembahasan yang lebih mendalam lagi pada tahap berikutnya, semoga pembahasan raperda dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Turut berhadir, Sekretaris Daerah HSS, H Muhammad Noor, Anggota DPRD HSS, para asisten, staf ahli, para kepala SKPD, serta para camat.

Baca juga: Enam fraksi di DPRD HSS sampaikan pandangan umum Raperda ABPD 2022

Baca juga: DPRD HSS dukung pembentukan perusahaan daerah dan dana cadangan Pilkada

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021