Martapura, (Antaranews Kalsel) - Camat Beruntung Baru Muhammad Syarwani, atas nama warga Kecamatan Beruntung Baru, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh atas pengabdiannya selama ini dalam pembangunan.


"Hendaknya kerjasama dan silaturahmi yang telah terbangun dengan baik selama ini, dapat terus terjalin hingga akhir masa jabatan, dan setelah ia tidak lagi menjabat sebagai Bupati Banjar, kata Syarwani kepada Bupati Banjar di ruang Mesjid Darul Amilin, Beruntung Baru, Rabu.

Bupati yang datang bersama isteri Hj Raudatul Jannah, serta para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar langsung mendapat sambutan hangat dari warga.

"Ulun (saya) sangat senang bisa bedapat pian seberataan. Kita bisa menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini mendapat ridho dari Allah SWT," ucap Bupati.

Ia juga meminta kapada masyarakat Beruntung Baru untuk terus mendoakan kebaikan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Banjar disisa masa jabatan yang saat ini ia emban bersama Wakil Bupati Banjar H. Ahmad Fauzan Saleh.

Sultan H. Khairul Saleh juga mengungkapkan, selama 10 tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Banjar, telah banyak pembangunan yang dilakukan, baik itu pembangunan jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan, sosial kemasyarakatan serta pembangunan infrastruktur lainnya.

Tentunya segala pembangunan tersebut tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Banjar.(fii/asep/e)

Pewarta: Asmuni

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015