Squad tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Rakat Mufakat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil melaju ke babak semifinal dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Esports Indonesia (ESI) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021.

Sekretaris ESI Kabupaten HSS, Mahyuni, di Kandangan, Selasa (6/7), mengucapkan selamat kepada atas keberhasilan yang diperoleh Tim MLBB Rakat Mufakat pada laga pertama di Kejurprov kali ini.

"Kami berharap seluruh atlet dapat mempersiapkan diri untuk lebih fokus, dalam menghadapi fase game selanjutnya agar memperoleh hasil yang maksimal," katanya, saat memberikan keterangan.

Dijelaskan dia, keberhasilan hari ini patut disyukuri, namun harus diingat bahwa masih ada pertandingan selanjutnya, jadi jangan pernah puas dahulu tetapi ini jadikan motivasi dan semangat untuk pertandingan selanjutnya.

Sebelumnya pada match pertama, Tim Rakat Mufakat HSS yang berhadapan dengan Tim Kijang Mas Tanah Laut sempat tertinggal lebih awal di game pertamanya, namun hal tersebut mampu dibalas pada game kedua yang membuat skor menjadi imbang 1-1 sehingga berlanjut ke game selanjutnya.

Di game ketiga sendiri Tim Rakat Mufakat langsung mengambil inisiatif penyerangan dalam permainan, dan tidak butuh waktu lama Tim Kijang Mas mampu ditumbangkan hanya dengan waktu 20 menit pertandingan.

Berbeda dengan match pertama, dipertandingan kedua Tim Rakat Mufakat HSS yang berhadapan dengan Tim Sanggam Balangan mulai mendominasi jalannya permainan sejak di game awal.

Sehingga membuat Players asal Kabupaten Balangan mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan Tim Rakat Mufakat HSS yang berakhir dengan skor 2-0 dari dua game pertandingan.

Dengan hasil tersebut Tim Esport MLBB Rakat Mufakat HSS berhasil melaju dengan mulus ke fase semi final, yang akan berhadapan dengan Tim Bersujud asal Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Baca juga: Atlet cabor Muay Thai ditargetkan raih lima emas, Wabup HSS berikan motivasi

Baca juga: DPRD Kalsel nyatakan dukungan dan upayakan kepastian dana bantuan Porprov

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021