Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad sesuai arahan Bupati HSS H Achmad Fikry melakukan silaturrahmi dan koordinasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022 ke DPRD Kalsel.

Ia mengatakan, bersama Wakil Ketua III KONI HSS Rony serta Sekertaris Koni HSS Rahmad Hidayat bersilaturahmi ke Ketua DPRD Kalsel, H.Supian HK dan Wakil ketua DPRD Kalsel, M.Syarifudin, dan keduanya juga menyatakan dukungan penuh untuk Porprov dan mengupastikan kepastian jumlah dana bantuan porprov.
Silaturrahmi dan kunjungan Wabup HSS, Syamsuri Arsyad ke DPRD Kalsel (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Wabup HSS terima kunjungan DPRD Kalsel, terkait persiapan Porprov XI

"Silaturrahmi dan koordinasi ini tidak lain untuk memakin memantapkan persiapan pelaksanaan Porprov XI 2022, agar sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses administrasi," katanya, saat memberikan keterangan, Kamis (10/6).

Dijelaskan dia,  dari hasil kunjungan dan koordinasi tersebut, baik ketua maupun wakil Ketua DPRD Kalsel menyatakan mendukung penuh pelaksanaan Porprov XI 2022 mendatang, serta akan mengupayakan kepastian jumlah dana bantuan.
 
Silaturrahmi dan kunjungan Wabup HSS, Syamsuri Arsyad ke DPRD Kalsel (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Wabup HSS : Ikhtiar bersama wujudkan tiga kunci sukses Porprov XI

Pihaknya mengharapkan dalam kurun waktu satu minggu ke depan  sudah dapat di finalka  terkait kepastian besaran jumlah dana untuk pelaksanaan Porprov. 

Dengan kepastian tersebut maka KONI dapat dengan segera memfinalkan jumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dilaksanakan sesuai dengan kemampuan anggaran.

"Sehingga semua kontingen kabupaten atau kota yang menjadi peserta Porprov Kalsel dapat fokus mempersiapkan diri, sesuai dengan Cabor yang diperlombakan," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021