Kabar duka datang dari Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, dua pasien positif COVID-19 dari Kecamatan Marabahan dan Kecamatan Barambai dilaporkan meninggal dunia. 

Dari informasi diterima menyebutkan, pasien positif yang meninggal dari Kecamatan Marabahan berjenis kelamin perempuan dengan inisial nyonya Mar (59) beralamat Jalan Putri Junjung Buih RT 17 RW 001 Kelurahan Ulu Benteng. 

Pensiunan Penyuluh KB itu meninggal Sabtu (3/7) pukul 23.24 Wita saat dirawat di RSUD Anshari Saleh Banjarmasin. 

Pemulasaran jenazah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan dimakamkan di alkah keluarga, Kelurahan Ulu Benteng, Marabahan, Minggu (4/7).

Sementara pasien meninggal dari Kecamatan Barambai menimpa Mangku Sih (42), warga Jl Bandung Rejo RT 004 RW 001 Desa Kolam Kiri Dalam ini meninggal sewaktu dirawat di RSUD H Abdul Azis Marabahan, Minggu (0l4/7) pukul 04.45 Wita. 

Pemulasaraan jenazah juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan dimakamkan di pemakaman Desa Kolam Kiri Dalam, Minggu (4/7) pagi. 

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Batola Hj Azizah Sri Widari dikonfirmasi membenarkan meninggalnya dua pasien positif COVID-19 yang berasal dari Batola tersebut. 

Hanya saja, untuk memperoleh data lengkapnya, dia menyarankan untuk bisa menghubungi RSUD H Abdul Azis Marabahan. 

“Untuk data lengkapnya bapak bisa menghubungi pihak RSUD H Abdul Aziz. Mungkin di sana akan lebih detil,” saranya.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021