Baru sebulan setelah pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat esselon III, Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi kembali melakukan rotasi para pejabat di lingkungan pemerintahannya.

Pada Jumat (2/7) bertempat di Pendopo Bupati setempat, Aulia kembali mengadakan resepsi pelantikan sebanyak 39 pejabat esselon III dan IV, termasuk tiga camat yang baru sebulan menjabat.

Beberapa pejabat yang dilakukan rotasi yaitu Camat Haruyan di percayakan kepada Chairiah ST yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Perpustakaan dan zaman Bupati Chairansyah cukup lama menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan.

Sedangkan Yarkani yang sebulan menjabat sebagai Camat Pandawan bergeser ke Dinas Perkim HST mendapat posisi sebagai Sekretaris dan posisi Camat Pandawan diisi oleh orang baru sarjana teknik yaitu As'ad.

Berikutnya yaitu Drs Mukarram yang sebulan menjabat sebagai Camat Haruyan dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pertanian yang otomatis nantinya sebagai Plt Kepala Dinas.

Posisi Misradi yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pertanian, kini harus mengurus warga desa di wilayah Kecamatan Batang Alai Timur, karena Ia dipercaya menjadi Camat di sana.

Abdi Sisbari yang sebulan menjadi Camat Batang Alai Timur harus turun gunung dan disuruh banyak membaca, karena dipercaya mengantikan Chairiah sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan.

Data lengkap para pejabat eselon II dan IV yang dilantik hari ini bisa di download :
 https://drive.google.com/file/d/1900mJe54zDXOJwGkpYgu9lx3x-F0UeEP/view?usp=drivesdk

Baca juga: Polres HST selidiki orangtua pembuang orok bayi di Sungai Buluh
Baca juga: Disayangkan, dokter spesialis bedah Muhammad Asnal putus kontraknya di RSHD Barabai
Baca juga: HST gaduh, ratusan pegawai non-PNS berakhir masa kontraknya
Baca juga: Lantik 54 pejabat, Bupati nyatakan telah mendapat persetujuan Kemendagri

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021