Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), melaksanakan giat patroli malam, dalam upaya menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat agar (Kantibmas) tetap kondusif usai pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kota setempat.

Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo di Banjarmasin, Rabu, mengatakan patroli malam bertujuan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kota Banjarmasin, khususnya di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Baca juga: Kapolresta: Kami siap antisipasi gejolak setelah perhitungan suara PSU Pilgub

"Banjarmasin Selatan menjadi perhatian kita karena baru tadi melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel," katanya, saat memberikan keterangan.
Giat patroli malam Personel Polresta Banjarmasin. (ANTARA/Ist)
Dijelaskan dia, melalui giat ini agar dapat meminimalisir agar tidak ada masalah-masalah yang terjadi di masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Banjarmasin, khususnya di Banjarmasin Selatan.

Baca juga: Polresta Banjarmasin patroli skala besar jelang PSU Pilgub

Diharapkan masyarakat pun dapat ikut berpartisipasi dan membantu, jika ada satu hal yang membuat atau pun mencurigakan untuk dapat melaporkan ke pihaknya, dan pihaknya siap melayani selama 24 jam.

"Intinya, giat kita untuk penguatan kondisi kamtibmas di Kota Banjarmasin, dan kita ingin Banjarmasin ini aman, damai dan sejuk, tidak ada masalah setelah pelaksanaan PSU," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021