Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menerima kunjungan silaturahmi masyarakat Disabilitas Netra sekaligus menjamu mereka makan bersama di kediaman pribadi di Martapura, Kabupaten Banjar. 

Salah satu penghuni rumah Disabilitas Netra Banjarbaru Faturrahman atas nama keluarga besar Disabilitas Netra berterima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan jajaran karena sudah banyak membantu.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan Pemkot Banjarbaru terlebih kami sudah dibantu menempati rumah tinggal di kawasan Trikora Guntung Manggis," ujar Fathurrahman. 

Sekretaris Daerah Banjarbaru Said Abdullah mengatakan, pihaknya khusus mengundang masyarakat Disabilitas Netra Banjarbaru di halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan penyandang kurang penglihatan itu. 

"Kami sengaja mengundang mereka dan sekaligus memberikan arahan agar hidupnya nyaman baik didunia maupun nyaman di akhirat karena sudah disiapkan fasilitas keagamaan di komplek perumahannya," ujar dia. 

Sementara itu, kedatangan seluruh masyarakat Penyandang Disabilitas Netra Banjarbaru ke rumah pribadi sekda difasilitasi Pemkot Banjarbaru dengan menyediakan bus angkutan pulang pergi. 


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021