Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan tausiah dan Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan, yang kali ini bertempat di Gedung Bulutangkis, di Kecamatan Daha Selatan, dalam acara tersebut pemkab setempat menyerahkan perahu karet

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSS, Hj Rahmawaty, di Nagara, Selasa (8/6), mengatakan dalam rangkaian rakor kali ini juga diserahkan bantuan perahu karet kepada perwakilan Tim Relawan Daha (TRD), untuk kepentingan emergency.

Baca juga: 5.500 dosis vaksin tiba di HSS untuk tenaga pendidik, pelayan publik dan lansia

"Rakor bertujuan untuk membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dan melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, baik urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan di Kabupaten HSS," katanya.

Dijelaskan dia, rakor dipimpin langsung Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, dan diikuti jajaran kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup Pemkab.

Baca juga: Penandatanganan nota kesepahaman, Pemkab HSS siapkan tanah pemindahan Rutan Kandangan

Sebelum rakor dimulai, Bupati HSS dan jajarannya mendengarkan tausiah yang disampaikan KH Muhammad Syar’an Arif, yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas Daha Selatan, Nagara.

Rakor seperti biasa juga dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dengan jumlah yang terbatas, mengenakan masker, jaga jarak dan lainnya dalam upaya pencegahan penularan COVID-19.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021