Pengurus Indonesia Traditional Karate Indonesia (INATKF) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat pengurus, serta pandangan umum para pengurus terhadap keberadaan organisasi INATKF.

Ketua harian INATKF HSS, Muhammad Fikriyan Hidayat, di Kandangan, mengatakan agenda pertemuannya, disamping berbincang santai untuk saling mengenal para pengurus lebih dekat, juga disela kegiatan itu dilaksanakan pembagian bidang antar setiap pengurus serta Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing bidang.

Baca juga: 18 cabang olahraga di HSS terima bantuan dana dan peralatan

"Sehingga setelah kita mengenal satu sama lain dan kita tahu tentang tupoksi kita, organisasi kita dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang sudah direncanakan," katanya, saat memberikan keterangan, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, Kegiatan yang dilaksanakan oleh para pengurus INATKF tersebut berjalan dengan santai, karena dalam kegiatan ini selain perkenalan, para pengurus juga bercerita mengenai beberapa pengalaman masing-masing.

Sekretaris INATKF Fauzul Azhar, berharap agar INATKF HSS bisa lebih maju, dan ini adalah sebuah awal berdirinya INATKF di HSS untuk itu perlu kepedulian bersama dan sikap saling memiliki untuk kemajuan organisasi.

Baca juga: Video-Dana operasional sekretariat cabor dan penjaringan atlet Porprov XI diserahkan

Menurut dia, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Kabupaten HSS ini baru saja berdiri dan di bulan Juni mendatang direncanakan akan dilaksanakan pelantikan para pengurus KORMI, pihaknya berharap dengan dilaksanakannya pelantikan tersebut semua program yang dicanangkan di INATKF, juga bisa berjalan dan disinergikan dengan KORMI.

"Rapat ini jadi wahana kita untuk saling bertukar pikiran untuk progres INATKF HSS , jadi Insya Allah ke depannya akan kita adakan DoJo atau tempat latihan yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten HSS, sehingga mempermudah akses untuk mengikuti kegiatan latihan," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021