Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh memacu semangat para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan para pengurus cabang olahraga untuk meningkatkan prestasinya dan terus memajukan olahraga di daerah.


Siaran Pers Humas Pemkab Banjar di terima Antaranews Kalsel, Kamis, menyebutlan hal ini diungkapkan H Khairul Saleh yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Abidinsyah dan juga  Kepala Bagian Humas Setda Banjar Rahmaddin MY saat mengahadiri silaturahmi antara pengurus KONI dan pengurus Cabor di Kabupaten Banjar bersama dengan pemkab setempat di Gedung Juang Martapura.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mengucapkan terima kasih dan pengahargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan olahraga di Kabupaten Banjar yang telah turut serta dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar khususnya dibidang olahraga, yang mana telah banyak memunculkan bibit atlet yang berprestasi dan membawa harum daerah Kabupaten Banjar,“ kata H Khairul Saleh.

Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Kalimantan Selatan ini dalam sambutan juga menjelaskan,  KONI dan Pengurus masing-masing cabor telah banyak berperan aktif dalam peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Banjar khususnya di dunia olahraga.

Oleh karenanya dalam hal ini dia mengatakan  selain mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Banjar dengan pengurus KONI dan Cabor, pertemuan tersebut juga sebagai media untuk mengevaluasi hasil dari pada perkembangan olahraga di Kabupaten Banjar.

Pada kesempatan tersebut dalam suasana yang penuh keakraban, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Provinsi Kalimantan Selatan ini juga berharap, agar prestasi semua cabang olahraga yang telah diraih, dapat terus ditingkatkan dengan membina bibit atlet sejak usia dini.

“Saya berharap prestasi yang sudah diraih di dunia olahraga dapat terus ditingkat oleh para insan olahraga yang di Kabupaten Banjar dengan penuh dedikasi dan pantang menyerah,” tekannya.(Reza/Roni/e)

Pewarta: Asmuni

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015