Jajaran Bhayangkari dari istri Polisi Satuan Reskrim Polres Hulu Sungai Tengah (HST) membagikan sebanyak 100 nasi kotak menu berbuka kepada para pengguna jalan di depan Mapolres setempat, Sabtu (1/5) sore.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga HST yang menjalankan ibadah puasa," kata istri Kasat Reskrim Polres HST, Dr. Riinawati M.Pd.

Dosen UIN Antasari Banjarmasin itu juga menambahkan, selain nasi kotak untuk berbuka, pihaknya sebelumnya juga membagikan takzil kepada warga yang melintas di depan Mapolres HST. 

"Kebanyak mereka yang kami bagikan tersebut adalah bapak-bapak tukang becak. Mereka seperti langganakan kami untuk mendapatkan takzil maupun nasi kotak," katanya.

Ia berharap, dengan sedikit berbagi ini, dapat mengurangi beban kebutuhan mereka terutama dalam menyiapkan menu berbuka puasa.

"Kami dari Bhayangkari Sat Reskrim Polres HST senantiasa berbagi kepada masyarakat dan peduli terhadap mereka yang memang memerlukan," kata istri dari AKP Dany Sulistiono tersebut.

Ia berharap, semoga amal ibadah dan semua yang mendukung giatnya berbagi selama bulan ramadhan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Baca juga: Kartini Kejari HST gagas inovasi Reparasi dan Drive Thru Tilang
Baca juga: Truk pembawa solar terjungkal di jembatan Sungai Rangas, HST yang memang rusak
Baca juga: Warga HSU tertangkap bawa sajam saat 'Mewarung' di Haur Gading
Baca juga: Penerapan PPKM di HST dinilai masih belum efektif

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021