Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima simbolis bantuan sosial dari Bank Kalsel dan menyerahkan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok kepada petugas kebersihan di kota setempat.

Bantuan bahan pokok yang jumlahnya sebanyak 655 paket itu diserahkan pimpinan Bank Kalsel cabang Kota Banjarbaru Fachriza Nor Asli kepada wakil wali kota didampingi Sekretaris Daerah Said Abdullah, Ahad. 

"Bantuan sosial yang kami serahkan kepada wakil wali kota sebanyak 655 paket sembako yang setara dengan Rp98,2 juta. Semua ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama di bulan Ramadhan," ujar Fachriza. 

Ia mengatakan, bantuan diserahkan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-22 diperuntukan kepada petugas kebersihan, mantan ASN dan pekerja media yang cukup banyak membantu pemberitaan. 

Disebutkan, bantuan sosial sebanyak 277 paket sembako akan diserahkan lagi, Senin (3/5) kepada pensiunan ASN yang berpendapatan rendah dan juga kepada wartawan yang bertugas di Kota Banjarbaru.

"Bank Kalsel merupakan bank milik pemerintah daerah sehingga akan terus meningkatkan sinergi dan mendukung program-program pemerintah khususnya Pemerintah Kota Banjarbaru," ucapnya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berterima kasih atas bantuan Bank Kalsel dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian kepada sesama terutama di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami atas nama pemerintah kota berterima kasih dan menyampaikan penghargaan yang tinggi Bank Kalsel Cabang Kota Banjarbaru atas inisiatif dan kepeduliannya membantu sesama di bulan suci ini," ujar wawali.

Usai menerima simbolis bansos itu, wakil wali kota didampingi sekda dan pimpinan Bank Kalsel Banjarbaru menyerahkan bantuan kepada belasan perwakilan petugas kebersihan Dinas LH dan Perkim di Taman Van der Pilj. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021