Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Balangan bersama PT Adaro Indonesia membagikan paket Ramadhan kepada kaum duafa di Desa Sungai Ketapi Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.

Ketua PWI Balangan Sugianoor di Paringin Rabu, mengatakan pembagian paket Ramadhan untuk kaum duafa ini sengaja menggandeng pihak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Balangan, agar sama-sama berbagi di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap, meski paket Ramadhan yang diberikan secukupnya, paling tidak bisa sedikit membantu. Terlebih dalam kondisi pandemi COVID-19 yang saat ini masih belum berlalu," harapnya.

Selanjutnya, ucap Sugiannor, bulan Ramadhan ini jadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama. Lantas, bulan penuh berkah ini dimanfaatkan wartawan di Balangan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan bersama PT Adaro Indonesia menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi untuk kaum duafa.

Pereakilan pihak perusahaan, Media Relations PT Adaro Indonesia Abiyoso mengungkapkan, kegiatan bersama dengan PWI Balangan berupa penyerahan paket Ramadhan kepada kaum duafa ini, adalah bentuk sinergi antara perusahaan dan rekan-rekan wartawan di Balangan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Kami juga berharap, kegiatan semacam ini dapat kami lakukan secara rutin setiap tahun untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga kaum duafa, agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya, terlebih saat pandemi seperti ini,” harapnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021