Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banjarmasin membuat perubahan jam operasional layanan bagi nasabah selama bulan suci Ramadhan 1442 hijrah ini.

"Management BRI mengumumkan jam pelayanan operasional baik pelayanan kas dan nasabah di unit kerja operasional BRI berubah," ujar Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin Hery Santoso.

Menurut dia, pelayanan operasional yang berubah itu biasa sebelum Ramadhan pada pukul 09.00 WITA hingga 16.00 WITA, kini hanya sampai pukul 15.00 WITA.

Dikatakan Hery, pelayanan maksimal terhadap nasabah selama bulan suci Ramadhan, tetap berikan BRI. 

Namun kebijakan ini, tuturnya, dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pekerja yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, kata Hery, BRI juga terus mendukung imbauan pemerintah dalam pencegahan sebaran COVID-19 dengan mengurangi interaksi pekerja dengan nasabah secara fisik. 

"BRI akan berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabahnya," ujar Hery.

Menurut dia, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangannya dari rumah dengan menggunakan berbagai fasilitas yang disediakan oleh BRI, seperti internet banking, BRImo, BRI Virtual Account (BRIVA) dan layanan digital banking BRI lainnya. 

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021