Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Wartono memimpin kegiatan patroli Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengelilingi sejumlah wilayah di kota itu. 

Patroli yang dilakukan wali kota dan wakil wali kota, Sabtu malam diikuti anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso dan Dandim 1006/Mtp Letkol Imam Muchtarom.

Selain itu diikuti Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kalak BPBD serta petugas medis yang membawa alat tes Rapid Antigen didukung ratusan personel TNI/Polri dan Satpol PP.

"Patroli ini sebagai bukti seluruh jajaran Pemkot Banjarbaru didukung personel TNI/Polri dan pihak terkait lainnya siap menegakan PPKM Mikro. Jika ada yang melanggar tentu akan ditindak tegas," ujar wali kota.

Diharapkan, pelaku usaha maupun pengelola tempat makan dan minum mematuhi aturan yang ditetapkan dalam PPKM yakni pembatasan jam operasional yang dibolehkan hanya sampai pukul 22.00 WITA.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021