Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan pelatihan pengelolaan organisasi, dengan tema "membentuk team work yang kuat", di Pendopo Wakil Bupati.

Ketua GOW HSS, Srie Astuti, di Kandangan, Jumat (19/2),mengatakan, tujuan diadakannya pelatihan pengelolalaan organisasi dengan harapan dengan team work ini maka kerja sama atau tim di dalam organisasi supaya organisasi semakin solid dan kuat.

Baca juga: Cegah dan penangangan bullying, DWP HSS laksanakan penyuluhan

"Sehingga nantinya bisa bersama-sama kita bisa mencapai tujuan dan visi masing-masing organisasi, yang ada di bawah naungan GOW," katanya, saat membuka pelatihan.

Narasumber kegiatan, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad,mengatakan, semangat berorganisasi adalah semangat saling membangun jiwa, pribadi sesama anggota di dalam sebuah organisasi.

Dijelaskan dia, team work yang kuat berarti saling mengisi dan siap sedia membantu sesama, agar maju bersama dan mencapai visi misi organisasi, serta ciptakan kesenangan dan kebahagiaan.

Baca juga: Delapan ketua TP PKK Kecamatan di HSS dilantik

"Karena dalam suasana hati yang senang dan bahagia, maka akan membuat kerja kita dalam organisasi bernilai bagi kita, bagi orang lain, dan Insha Allah juga di mata Tuhan," katanya.

Turut hadir, Ketua Gatriwara, Ketua Persit, dan perwakilan organisasi wanita lainnya serta diikuti secara virtual anggota organisasi wanita yang berjumlah 24 organisasi wanita di HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021