Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj. Isnaniah Achmad Fikry melantik delapan Ketua TP PKK Kecamatan, di Pendopo Bupati HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Senin (8/2),mengatakan selamat bekerja, selamat memberikan yang terbaik, dan kawal kaum wanita di Kecamatan masing-masing untuk menjadi wanita yang produktif, wanita yang bisa mandiri.

"Tapi jangan pernah melupakan tugas seorang ibu rumah tangga, yang mengasuh anak-anaknya, dan juga memberikan pelayanan kepada suaminya," katanya, saat memberikan sambutan.

Baca juga: Webinar GOW HSS angkat tema mengenali diri jadi pribadi berkualitas

Dijelaskan dia, para ketua agar nantinya bisa meningkatkan kegiatan organisasi di kecamatan masing-masing, dalam rangka menerapkan 10 program pokok PKK, dan jangan lupa catatan kegiatan, harus ada keseimbangan antara kegiatan di lapangan dan pencatatan.

Adapun para ketua TP PKK yang dilantik, yakni Yunita Indriani Lothvie Ketua TP PKK Kecamatan Kandangan, Rusmiana Sabilarrasad Ketua TP PKK Kecamatan Angkinang, Hj. Nor Aida Mawardi Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya.

Apriana Artha Ketua TP PKK Kecamatan Kalumpang, Tria Aprini Fathul Mushali Ketua TP PKK Kecamatan Loksado, Yumi Ulva Susanti Ketua TP PKK Kecamatan Simpur.

Baca juga: Gabungan istri wakil rakyat HSS peduli banjir bagikan bantuan

Selanjutnya, Husnul Khatimah Syamsuri Ketua TP PKK Kecamatan Daha Utara, dan terakhir Yeni Kusuma Ahmad Yani sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Daha Barat.

Setelah dilantik, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan kepada masing-masing camat selaku pembina TP PKK Kecamatan, kemudian serah terima jabatan antara Ketua TP PKK Kecamatan yang lama kepada yang baru dilantik.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021