Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan menggelar kumpul-kumpul wartawan di momen Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel AKBP Zaenal Arifin mengatakan kegiatan itu sebagai wujud pihaknya turut merasakan kebahagiaannya di hari spesial HPN.

"Dengan momen HPN tahun ini kami harapkan kebersamaan teman-teman insan pers dan Polri khususnya di jajaran Bidang Humas semakin kuat dan kita terus bersinergi," tutur Zaenal mewakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i di Banjarmasin, Rabu.
Bidang Humas Polda Kalsel saat silaturahmi dengan insan pers di Banjarmasin. (ANTARA/Firman)


Zaenal pun menyampaikan terima kasih kepada insan pers yang selama terus membantu menjaga kamtibmas di Bumi Lambung Mangkurat melalui pemberitaannya yang menyejukkan.

"Mari kita bersama-sama memerangi hoaks yang bertebaran di media sosial. Masyarakat harus dicerdaskan dengan berita yang benar sesuai fakta yaitu di media-media punya wartawan resmi terverifikasi Dewan Pers yang tentunya pula menjalankan Kode Etik Jurnalistik," katanya didampingi Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan.  

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021