Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin H Mukhyar sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Banjarmasin.

Pelantikan H Mukhyar untuk mengisi kekosongan Sekdakot Banjarmasin yang ditinggal pensiun H Hamil Kursani dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Banjarmasin di Balaikota, Senin.

Wali Kota Banjarmasin mempercayai H Mukhyar mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang pihaknya berikan.
H Mukhyar dilantik menjadi pejabat Sekdakot Banjarmasin.(Antaranews Kalsel/Diskominfotik Banjarmasin)

Sosok Mukhyar diketahui cukup diandalkan pemerintah H Ibnu Sina dan H Hermansyah, tidak hanya dipercaya menjadi Kadis LH, tapi juga dipercaya menjadi Plt Kepala Inspektorat Kota Banjarmasin sebelum dipercaya kembali jadi pejabat Sekdakot ini.

Mukhyar memastikan komitmennya bekerja pada jabatan Sekdakot, tugas utama yang kini harus dipersiapkannya dalam waktu dekat ini adalah mempersiapkan seleksi untuk mengisi jabatan Sekdakot Banjarmasin depenitif.

"Ke depan tugas utama kami adalah mempersiapkan dan melaksanakan seleksi untuk jabatan Sekda yang aka datang. Ini sesuai dengan arahan pak wali kota," paparnya.

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021