Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengapresiasi kinerja Humas Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 HST yang telah meraih terbaik II Humas Award tahun 2020 sebagai kontributor berita pada Web Portal Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan (http://kalsel.kemenag.go.id).

Sekolah tersebut berhasil masuk dalam kategori berita video terbaik kedua se Provinsi Kalsel di Tahun 2020.

Humas Award diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag HST H Saipudin kepada Kepala MTsN 4 HST Drs H Darsaili  usai upacara di Halaman Kantor Kemenang setempat, Rabu (6/1).

"Ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada Humas MTsN 4 HST yang telah mengangkat citra madrasah serta Kemenag di mata masyarakat dengan selalu aktif mempublikasikan kegiatan madrasah sejak bulan Januari hingga Desember 2020," kata kepala Kemenag HST.

Kepala MTsN 4 HST Drs H Darsaili mengungkapkan, rasa syukur telah memdapat penghargaan peringkat 2 publikasi video pada website kemenag Kalsel 2020.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kepada seluruh humas kami dan semoga segala penyiaran dan informasi yang berhubungan dengan kegiatan madrasah dapat selalu terakses," tuntasnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021