Bupati HST, H A Chairansyah dan Wabup HST Berry Nahdian Forqon berpamitan kepada warga saat silaturahmi dan Pembinaan Wilayah di Kecamatan Batang Alai Timu (BAT), Kamis (7/1).

Chairansyah saat saambutan di hadapan Kepala Desa menyampaikan, terhitung mulai 17 Februari 2021 nanti sudah habis masa jabatan.

Didampingi Wabup dan istrinya, Chairansyah mengungkapkan, pihaknya menyadari, banyak pembangunan yang belum dituntaskan.

"Kami mohon pamit kepada masyarakat, mohon sampaikan ke masyarakat lainnya, karena tidak semua hadir dalam pertemuan hari ini di karenakan  kondisi masih pandemi COVID-19 mohon maaf kalau ada hal yang tidak berkenan," katanya.

Ia juga berharap, mudah-mudahan pimpinan yang baru bisa melanjutkan pembagunan yang lebih maju lagi.

"Saya bersama Ketua TP PKK HST mohon pamit sebagai Bupati, sebagai hubungan dengan sesama manusia kita tetap jaga bersilaturahmi," tukasnya.

Ia juga berpesan kepada para kepala desa yang berhadir agar tetap mempertahankan hutan Meratus.

"Kita merupakan satu-satunya yang  bertahan tidak mengeksploitasi hutan dan melakukan penanaman sawit. Saya berharap kita sehati dalam memelihara hutan yang kita miliki.

Mari kita jaga lingkungan. Kita teruskan ke anak cucu kita, agar lebih sejahtera lagi dengan tetap menjaga alam," pesan Bupati.

Selanjutnya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan mengingat waktu yang tinggal satu bulan lagi menemani masyarakat sampai 17 Februari 2021, dalam acara silaturahmi dan pembinaan ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan, Pembakal, aparat desa lainnya yang sudah membantu dalam mensukseskan jalannya pemerintahan di HST.

"Tentu, apa yang kami lakukan belum maksimal dalam pembagunan khususnya di kecamatan BAT, tanpa mengurangi pengabdian di Pemerintahan Kabupaten HST.

Kita berharap silaturahmi tetap berjalan, harapan untuk pimpinan yang baru tetap melanjutkan dan mensukseskan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021