Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4, H Saban Effendi - H Abdillah Alaydrus (SABIL), Abdul Rahman AZ, mengatakan para saksi dalam Pilkada menjadi benteng terakhir dalam upaya mengamankan kemenangan paslon SABIL.

Ia mengatakan, perjuangan bersama telah dilakukan berbulan-bulan, dan pasangan SABIL merupakan pasangan terbaik dari lima pasangan yang ada, dengan program dan visi misi yang disampaikan selama ini.

"Baik yang beliau berdua sampaikan secara langsung ataupun melalui media, dan ini artinya perjuangan kita selama ini tidak ada artinya, apabila benteng terakhir ini tidak kita jaga," katanya, dalam kegiatan pelatihan para saksi SABIL, di Kecamatan Pandawan, beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Video-Silaturrahmi dengan keluarga di Mahang, SABIL minta dido'akan terpilih

Dijelaskan dia, para saksi merupakan orang-orang terbaik dan pilihan dari desa masing-masing, makanya ada tanggung jawab yang pihaknya titipkan bagi para saksi dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang membantu dalam hal pemenangan pasangan SABIL.

Pihaknya kembali menyakinkan bahwa pasangan SABILlah yang akan mencapai kemenangan di tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dengan persatuan dan kesatuan dan kerja keras semua pihak.

Sekretaris Tim Pemenangan SABIL, Suhaimi, mengatakan tanggung jawab para saksi bukan hanya bertanggung jawab di dunia akan tetapi juga bertanggung jawab dihadapan Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

Baca juga: Pencegahan COVID-19, Relawan SABIL bagaikan masker untuk masyarakat

"Maka kami harapkan agar tanggung jawab ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan melalui pelatihan ini kita berbagi pengetahuan, dari apa yang kami peroleh lebih dahulu dan kami sampaikan kembali para para saksi," katanya.

Ditambahkan dia, para saksi supaya tidak hanya sekedar duduk di TPS, tapi berharap juga bisa mengamankan suara, sekaligus mensosialisasikan SABIL dengan juga mengajak handai tolan dan jiran tetangga lainnya di lingkungan masing-masing untuk memilih paslon SABIL.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020