Bank Kalsel Cabang Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menyerahkan hadiah kepada tiga orang pemenang undian produk tabungan Simpeda KPE periode VI 2020 berupa sepeda motor pada Rabu, 25 November 2020.

Penarikan undian dilakukan beberapa waktu yang lalu bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel Banjarmasin, dengan menyediakan 39 unit sepeda motor untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kalimantan Selatan yang berjumlah sekitar 80.000 orang.

Kegiatan penyerahan hadiah undian tabungan Simpeda KPE ini dilakukan secara simbolis di Kantor Dinas Pendidikan Tanah Bumbu, penyerahan itu juga bertepatan dengan acara peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia ke-75 oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor.

Bupati Tanah Bumbu juga didampingi Kepala Cabang Batulicin Bank Kalsel Azis Nurhakim, Plh Kepala Dinas Pendidikan Tanah Bumbu H.Abdul Latief dan sejumlah pejabat di Dinas Pendidikan Tanah Bumbu dan Pejabat Bank Kalsel Cabang Batulicin.

Ketiga ASN dari Tanah Bumbu yang beruntung yakni dua orang guru dari Dinas Pendidikan dan satu orang dari Dinas PMD.

"Undian Simpeda KPE ini diberikan kepada nasabah ASN yang ada di Kalimantan Selatan, yang bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah agar tetap setia menabung dan berinvestasi di Bank Kalsel yang merupakan Banknya Urang Banua," ujar Azis.

Aziz berharap, seluruh nasabah Bank Kalsel terutama di Tanah Bumbu bisa terus meningkatkan saldo tabungan, agar peluang untuk mendapatkan hadiah undian berikutnya semakin besar.

"Saya awalnya tidak percaya saat diberi tahu pemenang undian. Saya sangat senang dan bersyukur sekali dan sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, semoga Bank Kalsel selalu konsisten memberikan hadiah kepada nasabahnya, dan terus maju sebagai banknya urang banua di tengah persaingan yang ketat sekarang ini," ujar salah satu pemenang yang merupakan guru di SDN 2 Satui Timur.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020