Percepatan pertumbuhan sektor pertanian lewat pembangunan jalan produksi serta harga pupuk yang bisa disubsidi pemerintah disaat masa tanam, sangat diharapkan masyarakat Desa Limpasu, Kecamatan Limpasu, dalam sosialisasi yang dilaksanakan tim Pasangan Calon (Paslon) Tamzil-Ilham(TAMPIL) Nomor Urut 2.

Tokoh masyarakat setempat, Radi, di Limpasu, Sabtu (7/11), mengatakan harapan ini diharapkan dapat terealisasi apabila paslon dari jalur independen atau perseorang tersebut, dapat memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Pertanian adalah sektor yang selama ini kebanyakan masyarakat merupakan tumpuan kehidupan masyarakat, memperbaiki infrastruktur dan diberikan bantuan serta pendampingan, tentunya juga sama mengangkat kesejahteraan masyarakat kami," katanya, mewakili masyarakat.
 
Pasangan TAMPIL nomor urut 2 dalam sosialisasi di Desa Limpasu, Kecamatan Limpasu (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Warga Komplek Melati, Banua Jingah sepakat pilih Paslon Tampil

Paslon Tampil tampak sangat menyimak permohonan masyarakat desa setempat, yang ingin aspirasi mereka diwujudkan lewat pasangan Tampil, jika mereka nantinya terpilih, sebagai Bupati dan Wakil Bupati HST periode 2021-2024.

Calon Bupati HST H Akhmad Tamzil, mengatakan di kepala seorang pemimpin kepala daerah harus ada pemikiran, bagaimana masyarakat yang dia pimpin bisa lebih sejahtera lebih nyaman kehidupannya mencakup disemua sektor penghidupan, itu yang harus difikirkan.

Dijelaskan dia, harapan-harapan masyarakat hanya bisa terwujud apabila pemimpinnya mampu bekerja dengan pengalaman-pengalaman yang dia miliki, didalam dunia pemerintahan.

"Kemudian menghasilkan prestasi-prestasi yang mampu ia sumbangkan buat Kabupaten HST, disertai rasa tanggung jawab yang besar dalam mengemban tugas pemerintahan," katanya.
 
Pasangan TAMPIL nomor urut 2 dalam sosialisasi di Desa Limpasu, Kecamatan Limpasu (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Ilham : Cabup HST Tamzil sosok birokrat sejati dan berpengalaman

Tanggapan juga diberikan paslon Tampil untuk harapan agar dalam pelayanan kesehatan yang lebih merata diseluruh lapisan masyarakat, harapan ini disampaikan perwakilan masyarakat Desa Pauh, Syafi'i pada kesempatan yang sama.
 
Pasangan Tampil pun berjanji akan mewujudkan harapan tersebut jika nantinya mereka terpilih, dan dalam kesempatan ini seluruh masyarakat Kecamatan Limpasu akan memberikan dukungan penuh paslon Tampil dalam pelaksanaan Pilkada menatang.

"Bubuhan kami pasti akan mancucuk paslon Nomor Urut 2 Tamzil-Ilham, semoga bisa bisa memajukan banua lebih maju dan sejahtera," demikian ikrar warga yang berhadir saat itu.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020