Calon Wakil Bupati (Cawabup) Hulu Sungai Tengah (HST) Nomor Urut 2, H M Ilham Effendy, menyampaikan tidak bisa diniscayakan bahwa bahwa Calon Bupati (Cabup) Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2, H Tamzil  adalah birokrat sejati dan sangat berpengalaman.

Ia mengatakan, H Tamzil dalam membantu pimpinan meracik penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten HST, dan fakta sewaktu sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup sukses menata dan membangun RTH dan merenovasi Taman Kota.
 
Pertemuan evaluasi capaian dukungan Paslon Tampil relawan se Kecamatan Batu Benawa
dan Hantakan (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Pimpinan Ponpes Ibnu Amin restui Paslon bupati HST Tamzil - Ilham

"Termasuk yang sebelum depan Bioskop Juita kumuh dengan pertokoan  sekarang sudah bersih indah, teduh, hijau dan sejuk sehingga sekarang nyaman dinikmati warga sore dan malam hari," katanya, yang merupakan putra mantan Bupati HST H Syarkawi D BA, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, dengan harmonisasi H Tamzil dengan semua mitra kerja, serta dukungan masyarakat di Kabupaten HST, Kota Barabai berhasil meraih penghargaan Anugerah Adipura dari Presiden beberapa kali.

Pihaknya melihat setiap penugasan yang diberikan pimpinan beliau selalu sukses, lebih-lebih sewaktu penugasan sebagai Sekda HST berhasil mengawal proses penyelenggaraan anggaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST.

Baca juga: Cabup HST Tamzil silaturahmi alim ulama

"Hal ini dibuktikan dalam dua  tahun terakhir Kabupaten HST selalu mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian( WTP) dari  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI)," katanya, dalam pertemuan evaluasi capaian dukungan yang dilaksanakan relawan se Kecamatan Batu Benawa dan Hantakan, di Hantakan.

Adapun, dalam pertemuan tersebut dilaporkan koordinator Dapil I, bahwa semua pendukung saat pencalonan yang berjumlah 5.046 tetap masih setia untuk memenangkan paslom Tamzil-Ilham, dan telah sepakat yakin akan meraih 60 persen dari jumlah suara, di dua kecamatan yang berjumlah sekitar 23 ribuan pemilih.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020