Ketua TP PKK  Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj. Isnaniah Achmad Fikry beserta rombongan melakukan pembinaan Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan 2020-2021 di HSS  dengan mengunjungi Kampung KB Berkat Sehati, Desa Lungau, Kecamatan Kandangan.

Kepala Dinas Dinas PPKBPPPA HSS, Hj. Is Susilastuti, di Lungau, Rabu (4/11), mengatakan bersama dengan SKPD terkait dan dengan TP PKK HSS melaksanakan pembinaan di Kampung KB Desa Lungau.

Baca juga: Tes SADANIS HSS hindarkan wanita dari kanker payudara dan rahim

"Tujuannya untuk mempersiapkan seluruh kegiatan evaluasi Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020, pada kegiatan ini melingkupi semua program-program, terutama program yang ada pada 10 program pokok PKK," katanya, di kantor desa setempat.

Diharapkannya, Desa Lungau dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya secara khusus, dan ini juga bisa menjadi bagian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten HSS secara umum.

Baca juga: Pusat Pembelajaran Keluarga Rakat Mufakat HSS diresmikan

Kunjungan dari Ketua TP PKK HSS dilakukan usai membuka acara penyuluhan secara virtual di Pendopo Kabupaten, didampingi Wakil Ketua I TP. PKK Srie Astuti, Sekretaris TP. PKK Hj. Murziah, Wakil Sekretaris TP PKK Amelia Budhiarti, dan Bendahara TP PKK Nani Yuniarty.

Dan turut berhadir, Ketua TP PKK Kecamatan Kandangan Dewi Fahrina Megasari, Kepala Desa Lungau dan Ketua TP  PKK Desa Lungau, serta warga desa setempat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020