Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry meresmikan gedung baru Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, sebelumnya berlokasi di Jalan P Antasari Kandangan, kini sudah menetap di gedung barunya terletak di Jalan Letjend Soeprapto atau berseberangan terminal Kota Kandangan.

Ia mengatakan, menyambut baik dan gembira atas relokasi kantor Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, seiring dengan dinamika perkembangan Bank Kalsel Syariah.

"Di tempat yang lama sudah tidak memungkinkan lagi, apalagi pada posisi sekarang yang menganut protokol kesehatan COVID-19, sehingga dibutuhkan ruangan yang memadai untuk nasabah," katanya, Senin (7/9) pagi.

Baca juga: Pindah tugas ke Barabai, Pimpinan Bank Kalsel Kandangan Aly Rizqan pamit

Dijelaskan dia, bagi masyarakat HSS keberadaan Bank Kalsel Syariah merupakan sebuah pilihan atau alternatif, bagi mereka yang ingin mendapatkan pelayanan perbankan.

Pihaknya mempersilakan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan semua perbankan yang ada di HSS tidak terkecuali Bank Kalsel Syariah,diharapkan keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masayarakat HSS.

Dan keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan sejalan dengan visi Pemkab HSS untuk mewujudkan HSS yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis (CINTA) untuk kebahagian dunia dan akhirat.

"Dukungan semua kita, untuk kemajuan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan harus kita lakukan terus menerus,” katanya.

Baca juga: Bupati HSS serahkan bantuan ambulance untuk Majelis Ta'lim Al Hidayah Kapuh

Pada kesempatan tersebut Bank Kalsel memberikan bantuan untuk program Gebrak Masker yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin kepada Bupati HSS sebesar Rp12.5 juta.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Forkopimda HSS, dan pimpinan Bank Kalsel se banua enam, Ketua MUI Kabupaten HSS Tuan Guru H. Muhammad Ridwan Baseri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020