Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) H. Achmad Fikry serahkan satu unit mobil ambulance dari Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan untuk Majelis Ta'lim Al Hidayah Kapuh, Kecamatan Simpur.

Kepala Bank Kalsel Syariah Kandangan Khalid V Ramadhiani, Jum'at (15/5), mengatakan bantuan mobil diperuntukkan untuk memperlancar operasional Majelis Ta'lim Al Hidayah.

"Bantuan mobil ambulance ini juga sifatnya untuk sosial kemanusiaan, sehingga orang dari mana saja bisa memanfaatkannya, terutama warga desa Kapuh dan sekitarnya," katanya.

Baca juga: Guru Kapuh : Ijtihad ulama, kewajiban Shalat Jum'at gugur karena cegah wabah Corona

Dijelaskan dia, bantuan ini juga sebagai wujud nyata peran Bank Kalsel Syariah Kandangan, yang senantiasa terus bersinergi menjalin kerjasama yang sebaik-baiknya dengan masyarakat, terutama Majelis Al Hidayah Kapuh dan pemerintah daerah HSS.

Bupati HSS H  Achmad Fikry berharap dengan adanya bantuan mobil ambulance dari Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan agar bisa dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ia berharap, kerjasama sumbangsih dari Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan ini akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang, sebagai wujud nyata terjalinnya sinergisitas dalam membangun daerah bersama-sama.

Baca juga: Video : Cegah Corona, Guru Kapuh liburkan Ponpes

Pimpinan Majelis Al Hidayah KH. M. Riduan Baseri, mengatakan pihaknya dan masyarakat Desa Kapuh sangat berterimakasih dengan bantuan mobil ambulance yang telah diberikan ini.

"Kami memang sudah lama menginginkan mobil ambulance, alhamdulillah hari ini kami mendapat bantuan dari Bank Kalsel Syariah Kandangan dan kami yakin ini akan sangat bermanfaat bagi majelis dan masyarakat desa Kapuh dan sekitarnya," katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS H. M. Noor, Asisten Administrasi Pembangunan Kemasyarakatan Sasmi Rifani dan Kepala Bagian Kesra Setda H. M. Thaha.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020