Kepala Bank Kalsel Cabang Kandangan Aly Rizqan melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan Bupati HSS H Achmad Fikry, bertempat di ruang kerja bupati setempat.

ia mengatakan, selain untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk berpamitan kepada Bupati HSS, terkait akhir masa jabatannya di HSS dan akan melakukan pindah tugas ke Barabai.

Baca juga: Bupati HSS serahkan bantuan ambulance untuk Majelis Ta'lim Al Hidayah Kapuh

"Sebelumnya, selama di HSS saya pernah menjabat sebagai kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan selama delapan bulan, dan kemudian menjadi Kepala Bank Kalsel Cabang Kandangan selama delapan bulan," katanya, Kamis (2/7) lalu.

Selain bersilaturahmi dengan Bupati HSS, ia juga telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan berpamitan dengan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, di ruang kerja wakil bupati.

Baca juga: Peduli dampak COVID-19, Bank Kalsel Kandangan bagikan ratusan paket sembako

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang bersangkutan terhadap kemajuan daerah, serta pengabdiannya dan prestasi selama menjadi menjadi Pimpinan Bank Kalsel di wilayah HSS.

Dalam kesempatan ini juga juga diserahkan piagam penghargaan dari Bupati HSS untuk Aly Rizqan, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020