Bakal Calon Bupati (Bacabup) Hulu Sungai Tengah (HST) dari Pasangan Sabil, H Saban Effendi, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada partai politik pengusung dan pendukung, atas kepercayaan dan sikapnya untuk mengusung dirinya bersama Habib Didil.

Ia mengatakan, kesediannya mencalonkan diri dan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) HST bersama Habib Didil, karena panggilan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, untuk majukan HST lebih berkah, maju dan sejahtera.

"Membangun Kabupaten HST tercinta berbasis pertanian, perdagangan, pariwisata dan pembangunan berwawasan lingkungan," katanya, dalam deklarasi pasangan Sabil bersama koalisi partai, bertempat di Balai Rakyat, Barabai, Sabtu (5/9) pagi.

Baca juga: Tim Pemenangan Haji Denny-Difri di HST optimis dulang suara di 11 kecamatan

Dijelaskan dia, kepada semua pengusung dan pendukung, relawan agar bersama-sama bekerja keras dalam memenangkan pasangan Sabil, karena memang pilkada merupakan kompetensi dalam meraih kekuasaan secara konstitusional.

Meraihnya dengan berbagai cara, dan diingatkan kepada tim sukses, relawan dan simpatisan senantiasa bekerja sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Ia mengajak agar menyampaikan visi misi pasangan Sabil kepada masyarakat, dalam mewujudkan Kabupaten HST lebih berkah, maju dan sejahtera, dan masyarakat pun saat ini sudah cerdas, bisa menyaring dan memilih pemimpin terbaik untuk daerah.

Baca juga: Kuasai kursi legislatif, Pasangan Sabil kembali kantongi SK Gerindra

"Mudah-mudahan pilihan masyarakat tersebut untuk pasangan Sabil, kerja keras diiringi do'a para habaib dan ulama, Insya Allah ke depannya HST akan dipimpin pasangan Sabil," katanya, didampingi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) HST Habib Didil.

Adapun dalam pernyataan sikap koalisi gabungan partai pengusung, pendukung, relawan pasangan Sabil, menyatakan kesepakatan bersama dari seluruh parpol koalisi pengusung untuk mendukung penuh pencalonan Sabil.

Ikrar deklarasi mempertegas kesiapan koalisi partai dan relawan untuk memenangkan pasangan Sabil sebagai Bupati dan Wakil Bupati HST, pada Pilkada di HST tahun 2020 serta mengharapkan langkah dan usaha tersebut mendapatkan ridho dari Allah SWT. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020