Memperingati hari raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 M, Polres Balangan yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan, melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak enam ekor sapi, Sabtu (1/8) pagi.

Pemotongan tersebut dilakukan di lokasi parkir Polres Balangan dengan dipimpin Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi diikuti anggota Polres Balangan dan Polsek jajaran.

Hari raya Idul Adha kali ini mengusung tema ”Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertaqwa” diharapkan dapat meningkatkan keimanan seluruh personel Polres Balangan.

”Sesuai dengan tema peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, semoga Polri khususnya personel Polres Balangan dapat memaknai arti indahnya dalam berbagi kepada sesama sehingga meningkatkan Iman dan taqwa,” ucap Kompol Joko Sudarmadi mewakili Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid.

Dari hasil penyembelihan hewan Kurban tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar Polres Balangan, Pondok pesantren dan Panti asuhan dan warga sekitar Polsek jajaran.

“Semoga daging Kurban yang dibagikan Polres Balangan bermanfaat bagi penerimanya,” tutup Kompol Joko Sudarmadi saat dikonfirmasi.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020