Kegiatan sosialisasi melalui media radio dinilai cukup efektif mengingat masih mewabahnya Virus Corona di Kabupaten Tabalong.

Melalui dialog interaktif di Radio Suara Tabalong jajaran Polres Tabalong menyosialisasikan kegiatan tahunan Operasi Patuh Intan 2020 yang akan dilaksanakan 23 Juli sampai 5 Agustus 2020.

 Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori mengatakan melalui dialog ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

 "Selain patuh berlalu lintas melalui sarana radio ini kami juga meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan," jelas Muchdori.

Mengingat terus bertambahnya pasien terkonfirmasi COVID - 19 di 'Bumi Saraba Kawa' ini hingga mencapai 195 orang.

Dialog interaktif ini dihadiri Aipda Walid, Brigadir Pesah, Briptu Siska dan Briptu Dwi Rahayu Utami yang menjelaskan pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2020.

 Sebelumnya jajaran Polres Tabalong bersama Polsek Murung Pudak menyosialisasi dan edukasi serta pendisiplinan terhadap masyarakat untuk patuh melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi COVID - 19 di kawasan Pasar Mabuun.

Selain selalu menjaga kesehatan diri, warga juga wajib memakai masker jika kell luar rumah dan mejaga jarak dengan menghindari kerumunan.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020