Bupati Banjar Khalilurrahman meminta sinergitas pemerintahan bersama Polri dan pemangku kepentingan terus terpelihara agar tercipta masyarakat yang tenang, aman dan kondusif dalam kehidupannya.

"Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Banjar dalam sinergitas menciptakan ketertiban keamanan masyarakat terutama penanganan COVID-19 sehingga suasana tetap kondusif," ujarnya di Martapura, Rabu. 

Pernyataan tersebut disampaikan bupati usai mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar Polres Banjar di Aula Tribata Mapolres Banjar dan dihadiri Presiden RI Joko Widodo secara virtual. 

Seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Banjar hadir dalam upacara HUT Bhayangkara yakni Ketua DPRD Banjar M Rofiqi, Kajari Banjar Muji Martopo, Perwakilan Kodim 1006/Martapura serta Sekda Banjar M Hilman.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, saat ini ada tiga tugas utama yang siap dikerjakan seluruh jajaran Polres Banjar yakni, penanganan COVID-19, karhutla dan Pilkada akhir tahun 2020. 

"Momentum HUT Bhayangkara ke-74 ini kami mengajak personil tetap semangat, tidak mengeluh, tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Banjar," ujar kapolres usai acara tersebut. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020