Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) membagikan 30 ribu masker gratis kepada pelanggan yang membayar rekening air ke kantor PDAM setempat, maupun pelanggan yang ada di seluruh kecamatan di wilayah HSS.

Direktur PDAM HSS Arif Budiman, di Kandangan, Senin (20/4), mengatakan masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya pelanggan PDAM, mengingat dengan adanya wabah Corona (COVID-19) yang sedang terjadi saat ini.

Baca juga: Hasil laboraturium, air PDAM HSS masih layak konsumsi

"Masker ini akan kami bagikan ke seluruh kecamatan dengan total jumlah dibagikan sebanyak 30 ribu, diharapkan dapat berpartisipasi dalam membantu pemerintah daerah dalam pencegahan penularan COVID-19 di Kabupaten HSS," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS H.Achmad Fikry yang telah mendukung dan memotivasi pihaknya untuk melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk ini.

Serta terimakasih kepada badan pengawas PDAM, sehingga dapat dilaksanakan mulai hari ini dan seterusnya untuk dibagikan kepada para pelanggan, dan masker dapat segera dipakai untuk upaya pencegahan penularan COVID-19.

Baca juga: Bupati HSS serahkan bantuan CSR PDAM untuk korban kebakaran

Dewan Pengawas PDAM HSS H. Asyikin Noor, mengatakan menyambut baik atas kegiatan PDAM HSS, telah berpatisipasi terhadap pencegahan penularan virus corona, dengan membagikan masker secara gratis kepada para pelanggan.

"Mudah-mudahan hal ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat, dalam rangka memenuhi anjuran daripada pemerintah dan MUI supaya dapat memutus rantai penyebaran virus COVID-19," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020