Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-48 Tahun 2020, Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan membagikan paket sembako gratis kepada para lanjut usia (lansia) di Desa Maluka Baulin dan Desa Raden, Kecamatan Kurau, Rabu (8/4).

Pada penyerahan secara simbolis kepada warga Desa Maluka Baulin disaksikan  langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut Hj Nurul Hikmah Sukamta dan Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut  Rachmalina Dahnial Kifli.

 129 paket sembako yang dibagikan pada acara tersebut merupakan kerja sama antara Dinas Sosial Kalsel dengan Tim Penggerak  PKK Provinsi Kalimantan Selatan.
Tidak hanya sembako, Acil Odah sapaan akrab dari Raudatul Jannah juga membagikan masker gratis kepada para lansia.

“Masker ini dipakai saat keluar rumah, karena pada saat ini sedang ada wabah virus corona,” ucap Raudatul Jannah.

Hal sama juga dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut Hj Nurul Hikmah Sukamta didampingi Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Tanah Laut        Rachmalina Dahnial Kifli,  membagikan paket sembako dan masker gratis kepada lansia di Kecamatan Pelaihari.

“Ini ada sembako semoga bermanfaat untuk ibu dan juga masker ini bisa digunakan untuk pecegahan virus corona,” ujar Nurul Hikmah Sukamta.
Ketua Tim Penggerak Tanah Laut Hj Nurul Hikmah Sukamta membagikan paket sembako gratis kepada para lanjut usia (lansia) di Kecamatan Pelaihari, Rabu (8/4).Foto:Antaranews Kalsel/Humas Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020